Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Blue Light Patrol Polsek Abang Sambangi objek vital Wilayah Hukum Abang




Blue Light Patrol Polsek Abang pada hari Jumat tanggal 26 Januari 2024 malam dipimpin Pawas keluar Mako menuju  Kawasan Seputaran Wilayah Hukum Abang ,  Atensi Masyarakat yang melaksanakan kegiatan di malam hari  guna mewujudkan rasa aman dan nyaman di Wilayah Hukum Abang . Terpantau aktifitas Seputaran Wilayah Abang sepi begitu juga dengan warung dan restoran di seputaran sudah tutup. Situasi sampai saat ini tetap aman kondisif.


Selain Dilakukan Di Objek-objek Vital Seperti Bank, Dan Tempat Berbelanja Kegiatan Blue Light Patrol ini juga dilakukan rutin dengan menyasar Seputaran Jalan yang ada Di Wilayah Hukum Polsek Abang , Karena Tindak Pidana bisa saja terjadi dimanapun dan kapanpun , Sehingga Polsek Abang bersinergi untuk selalu memantau Situasi Wilayah Hukum Polsek Abang baik dalam Objek Vital maupun Wilayah-wilayah Objek Wisata, guna mewujudkan situasi yang aman. 


Ditemui diruang Kerja Kapolsek Abang AKP I Ketut Anyar Wijana,S.H. mengatakan kegiatan ini memang perlu dilakukan setiap harin  untuk mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas dimanapun baik Di Jalan Raya, Tempat Perbelanjaan , Objek Wisata , Perkantoran maupun Bank yang ada Di Wilayah Hukum Polsek Abang.




(Cahaya)