Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Berbagi Kasih Kapolres Karangasem Serahkan Bantuan ke Yayasan Yasakerti

 



Polda Bali Polres Karangasem, Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., menyerahkan bantuan berupa Buku Pelajaran dan Paket Makan Siang kepada Yayasan Yasakerti yang beralamat di Jalan Ngurah Rai Amlapura. Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Yayasan Yasakerti pada hari Kamis, (18/01/2024).


Penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Karangasem terhadap masyarakat yang membutuhkan. Yayasan Yasakerti merupakan yayasan yang memberikan pelayanan kepada anak-anak yatim piatu dan anak-anak yang kurang mampu.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karangasem menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya anak-anak yatim piatu dan anak-anak yang kurang mampu. Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak di Yayasan Yasakerti.


Pengurus Yayasan Yasakerti, I Wayan Berata, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Karangasem. Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi anak-anak Yayasan Yasakerti, "ujarnya.





(Cahaya)