Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Babinsa Guang Bersama Warga Dan Perangkat Desa Bergotong Royong Ratakan Tanah Di Puspa Aman

 



Gianyar - Sukawati, bertempat di Tanah Desa (Cengcengan) yang beralamat di Puspa Aman Desa Guwang, Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar, Babinsa Desa Guwang Ramil 1616-05/Sukawati Serma Ida Bagus Oka Bisma bersama Bhabinkamtibmas Desa Guwang Aiptu I Nengah Nirka melaksanakan atensi di wilayah Desa binaan dan sekaligus membantu Warga dalam kegiatan Karya Bhakti Gotong Royong meratakan tanah dan pembersihan di tempat pembangunan Puspa Aman Desa Guwang. Jumat (5/1/2023)


Kegiatan Karya Bakti tersebut merupakan kegiatan Jumat bersih yang diselenggarakan oleh Kantor Desa Guwang, turut hadir Pj. Perbekel Desa Guwang Bapak I Nyoman Sarwaedi, S.Sos.,M.AP. dan Sekretaris Desa Guwang Bapak I Putu Suwendra, S.Kom., beserta Perangkat Staf Perbekel Desa Guwang dan Kelihan Dinas Banjar se-Desa Guwang.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas sambil mengajak Perangkat Desa Guwang maupun Warga Masyarakat yang hadir membantu Karya Bhakti Gotong Royong agar memperhatikan faktor keamanam dalam bekerja dan menjaga kebersihan lingkungan.




(Cahaya)