Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Babinsa Bitera laksanakan Komsos Dengan Penanggung Jawab Gudang Pupuk

 



Gianyar,-Bitra. Bertempat di Gudang Pupuk Br. Pacung Kelurahan Bitera Kec./Kab. Gianyar Babinsa Kelurahan Bitera Koramil 1616-01/Gianyar Sertu I Gusti Ketut Rambat melaksanakan anjangsana serta Komsos dengan penanggung jawab Gudang Pupuk atas nama I Gusti Aji Bintang. Jumat(12/1/2024)


Pada  kegiatan tersebut  Babinsa melaksanakan Komsos dengan Bpk. I Gusti Aji Bintang dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan menanyakan   tentang mekanisma pendistribusian pupuk, jenis pupuk dan jumlah pupuk yang sekarang ada di gudang pupuk serta menghimbau agar tetap menjaga keamanan Kamtibmas di wilayah sekitarnya dan apa bila ada hal hal yang menonjol agar segera menginformasikan pada Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar bisa di antisipasi dengan segera."Ungkapnya"


Sedangkan  Pupuk yang tersedia di Gudang   tersebut dalam pendistribusiannya khusus menyalurkan hanya 2 Kabupaten saja yaitu Kabupaten Gianyar dan Kabupaten Bangli dengan jenis pupuk yaitu pupuk Urea dan Posca dan saat ini tersedia di Gudang sebanyak  2 ton.




(Cahaya)