Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Babinsa Atensi Kegiatan Seleksi Perangkat Desa Di Desa Lebih

 



Gianyar - Lebih, di Aula Kantor Desa Lebih Kec/Kab. Gianyar Babinsa Desa Lebih Koramil 1616-01/Gianyar Sertu Wayan Suama bersama Bhabinkamtibmas Desa Lebih Aiptu Made Sudiarta atensi undangan Pelaksanaan Ujian Seleksi Perangkat Desa Lebih. Selasa (30/1/2024)


Dalam pelaksanaan ujian seleksi Perangkat Desa Lebih, dibuka langsung oleh Prebekel Desa Lebih I Wayan Agus Muliana, S.Ap., dan dilanjutkan sambutan dengan memberikan ucapan selamat mengikuti kopentisi seleksi ujian Perangkat Desa, para peserta silahkan berjuang semampunya bila mana nanti seleksi tersebut tidak memenuhi syarat hasil ujian dan para peserta yang tidak terpilih agar jangan berkecil hati mungkin belum rejekinya, karena hasil ujian peserta ini di nilai oleh Tim bukan kemauan dari Prebekel, dan seleksi yang akan diberikan berupa Tes Tulis, Tes kemampuan Komputer dan Tes Wawancara. Ungkap Prebekel Lebih"


Adapun yang hadir selaku Tim Seleksi diantaranya Kabid DPMD, I Wayan Gede Subayasa, Sos..M.M, Tenaga Ahli Kabupaten, Ir.I Gusti Ngurah Widyaarta, Tenaga Ahli  pemerdayaan masyarakat, Drs. A..A . Rai Budiasa, M.Ap, Prebekel Desa Lebih, I Wayan Agus Muliana, S.Ap., Kelian Dinas se-Desa Lebih dan Peserta Seleksi sejumlah 7 orang.




(Cahaya)