Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Anggota Polsek Kubu Giat Patroli Dalam Cipkon Oprasi Mantap Brata Agung 2023/2024 Antisipasi Gangguan Kamtibmas

 



Polsek Kubu, Anggota  Polsek Kubu Polres Karangasem yang terlibat OMB  menggelar kegiatan patroli dan pengamanan sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata  2023/2024  yang dipimpin Perwira Pengawas  Iptu I Wayan Sutanaya  dalam rangka mewujudkan pemilu Aman dan damai  di wilayah Kecamatan Kubu, Minggu    (21/1) 


Kegiata Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban wilayah serta mengawasi potensi kerawanan yang mungkin timbul.


Adapun sasaran dari kegiatan yakni Objek Objek Vital Nasional, Objek Wisata,  tempat Keramean, pusat perbelanjaan di wilayah Kecamatan Kubu 


Perwira Pengawas mengatakan bahwa dalam pelaksanaan patroli, disejumlah titik menunjukkan bahwa tidak ditemukan kejadian atau situasi yang mencurigakan atau menonjol. Semua sasaran kegiatan patroli berada dalam keadaan aman dan kondusif.


Setiap patroli, petugas pun berinteraksi dengan dengan warga menyampaiakan pesan pesan Kamtibmas dan himbauan kamtibmas mengajak warga untuk turut mensukseskan Pemilu yang aman dan damai dengan tidak menyebar berita Hoax terkait Politik, tetap  saling menjaga persatuan dan kesatuan, berbeda Pilihan boleh saja namun bersatu. 


Sementara  Kapolsek Kubu AKP Ida Bagus Astawa, SH.  menyampaikan bahwa  kegiatan patroli ini sebagai upaya memastikan keamanan dan mencegah potensi kerawanan wilayah, diwilayah Hukum Kecamatan Kubu agar tetap kondusif menjelang Pemilu 2024.


"Kami pun mengajak semua lapisan masyarakat untuk turut bersama sama sama berkontribusi menjaga keamanan, dan turut mensukseskan pemilu 2024 agar dalam proses pemilu mulai dari tahapan, Pelaksanaan hingga berakhir  dapat berjalan aman damai dan lancar, '  ujar Kapolsek Kubu AKP Ida Bagus Astawa, SH.





(Cahaya)