Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Blue Light Patrol, untuk jaga Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat diwilayah Hukum Polsek Padangbai.

 



Polda Bali –Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai rutin gelar Patroli malam / Blue Light Patrol.


Seperti pada Jumat, 10/11/2023, Patroli yang dilaksanakan oleh anggota piket jaga Polsek Polsek Padangbai di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu I Wayan Sumerti, S.H. selaku Pawas, dengan Sasaran Patroli kali ini yaitu lokasi yang dinilai rawan terjadi aksi kriminalitas.


Dengan adanya kegiatan Blue Light Patrol, diharapkan mampu memberikan dampak bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman.


Pada kesempatan lain, Kapolsek Padangbai Kompol A. A Ngurah Agung, S. H. mengungkapkan bahwa, “Dengan pelaksanaan Patroli malam / Blue Light Patrol, merupakan wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Padangbai dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya dalam wilayah Desa Padangbai ”, ungkap Kapolsek".



(Cahaya)