Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolsek : Mari bersama Polri menjaga situasi tetap kondusif

 



Denut- Polsek Denpasar Utara bersilaturahmi ke Gereja Bethel Kristen Protestan Indonesia (GKPI) di Bali "Jemaat Kasih Kudus", di Desa Pemecutan Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, untuk berbagi kasih melalui Program Minggu Kasih 


“Terima kasih Bapak dan Ibu, telah menerima kami, dan berbagi kasih kepada Polri dengan menyampaikan saran, keluhan, dan kritik pendapatnya, di minggu pagi ini”, kata Iptu I Made Sila, mewakili Kapolsek Denpasar Utara, minggu (12/11) 


Kanit Binmas, Iptu I Made Sila, mengatakan Minggu kasih merupakan salah satu program prioritas Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi, Program ‘Minggu Kasih’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian dan situasi Kamtibmas,” jelas I Made Sila. 


Pria yang akan mendekati masa purna tugas di Polri tersebut, menyampaikan bahwa Keamanan dan Ketertiban itu menjadi tanggung jawab bersama, karena menjaga keamanan tidak hanya tugas Polri tapi juga kewajiban masyarakat, “Mari Bapak - Ibu Jemaat Umat Kristiani, bersama Polri, kita jaga situasi kamtibmas di Kecamatan Denpasar Utara ini tetap kondusif, jaga keamanan diri sendiri dan keluarga serta peduli lingkungan, apabila ada aduan silahkan menyampaikannya melalui Call Center 110 dan Aplikasi Polisi Banjar Hebat”, terang Iptu Sila. 


Polri berusaha terus menerus untuk meningkatkan pelayanan dan perlindungannya kepada Masyarakat, untuk itu Polsek Denpasar Utara mengajak Jemaat Kasih Kudus, untuk bersama - sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Minggu Kasih, memunculkan banyak harapan yang disampaikan Jemaat Kasih Kudus, salah satunya yang berharap Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, serta Pesta Politik pada Pemilu 2024, ada pada situasi yang aman kondusif, tertib dan nyaman,” tutup Pdt. Em I Gusti Putu Rainadi. M. TH dan Bapak Yahya .




(Cahaya)