Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Dandim1616/Gianyar Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan, S.A.P.,M.Si. Pimpin Acara Corp Raport Sertijab Perwira Kodim 1616/Gianyar

 



Gianyar - Kodim 1616/Gianyar, di Ruangan Aula Makodim telah dilaksanakan kegiatan Corp Raport serah terima Jabatan Perwira Kodim 1616/Gianyar, Adapun serah terima jabatan Perwira Kodim 1616/Gianyar yaitu Kapten Inf Abdul Mukib menjadi Danramil 1616/05 Sukawati dan Letda Inf.Bambang Sutikno Menjadi Pjs Pasi Logistik Kodim 1616/Gianyar. Selaku Irup Dandim 1616/Gianyar Letkol. Inf. Eka Wira Dharmawan, S.A.P.,M.Si. Jumat (10/11/2023)


Adapun Sambutan Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M.Si pada intinya Sebagai hamba Tuhan yang beriman dan bertaqwa, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa/lda Sang Hyang Widhi Wasa, karena atas limpahan karunianya pada hari ini kita dapat berkumpul dalam acara tradisi korp raport jabatan Perwira Kodim 1616/Gianyar. Tradisi seperti ini merupakan sebuah keniscayaan yang terjadi secara terus menerus dalam sebuah Organisasi sebagai bagian dari implementasi personel dalam rangka pembinaan regenerasi, sekaligus realisasi dari tour of duty dan tour Of area. Hal ini harus dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kesinambungan jalannya Organisasi sekaligus untuk memelihara dan senantiasa meningkatkan kualitas kinerja dalam pelaksanaan tugas pokok. Yang terpenting dari itu semua, kita harus memahami bahwa pergantian pejabat di lingkungan TNI AD tentu saja dengan mengedepankan prinsip-prinsip kepentingan satuan dan pembinaan Personel. Untuk Kapten Inf Abdul Mukib, jaga dan jalankan amanah itu sebaik-baiknya dan kita harus selalu siap untuk dimintai pertanggung jawaban atas amanah itu. saya ucapkan, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa/lda Sang Hyang Widhi Wasa senantiasa menyertai kita di dalam setiap pikiran, langkah dan tindakan kita dalam menjalani kehidupan di masa depan. Jelasnya"


Hadir dalam kegiatan tersebut diantarnya Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M.Si. Para Danramil dan Perwira Staf jajaran Kodim 1616/Gianyar. Anggota Militer dan PNS Kodim 1616/Gianyar, Ketua dan Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXV Kodim 1616/Gianyar.




(Cahaya)