Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

WS Danramil Blabbatuh Bagikan Sembako Anak Pengidap Stunting Di Banjar Babakan Desa Blahbatuh

 



Gianyar - Blahbatuh, bertempat di rumah Warga atas nama I Made Suradiana dengan alamat Banjar Babakan Desa Blahbatuh, Babinsa Blahbatuh Koramil 1616 - 04/Blahbatuh Serda I Ketut Darmayasa bersama Pelda I Wayan Suda mendampingi Ws Danramil 1616-04/ Blahbatuh menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada Anak pengidap stunting. Selasa (17/10/2023)


Wujud perhatian Koramil Blahbatuh, melalui Ws Danramil dan Babinsa Blahbatuh berbagi dengan memberikan Bantuan Sosial Sembako kepada salah satu Warga yang mempunyai Anak yang pengidap Stunting. Anak tersebut bernama I Made Suradiana umur 3 tahun Banjar Babakan Desa Blahabtuh, I Made Suradiana adalah salah satu dari sekian banyak Anak- anak di Bali yang mengalami gangguan pertumbuhan (Stunting) dan perlu mendapatkan bantuan ataupun perhatian dari semua pihak agar anak dengan Pengidap Stunting dapat terbantu dan tercukupi asupan Gizinya shingga pertumbuhannya bisa menjadi lebih baik.


Bapak I Made Sandika selaku orang Tua dari I Made Suradiana yang mengidap Stunting menyampaikan ucapan trimakasih banyak kepada pihak Koramil Blahbatuh yang sudah memberikan Sembako karena bantuan tersebut dirasa sangat membantunya.




(Cahaya)