Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Keamanan Malam Hari, Polsek Kutsel Rutin Gelar Blue Light Patrol.

 



"Blue Light Patrol" merupakan strategi Polsek Kuta Selatan untuk meningkatkan keamanan Kecamatan Kuta Selatan sebagai daerah tujuan Wisata. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat pada malam hari sehingga dapat memberikan rasa aman.


Program "Blue Light Patrol" ini merupakan patroli menggunakan kendaraan polisi yang dilengkapi dengan lampu biru khusus yang dapat dinyalakan secara strategis untuk meningkatkan visibilitas Polisi pada malam hari. Lampu biru ini dirancang untuk memudahkan identifikasi polisi dan memungkinkan mereka untuk merespons situasi darurat dengan lebih cepat.


Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H., Minggu (15/10/23) menyatakan, "Kami sangat berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik kepada warga Kuta Selatan, "Blue Light Patrol" adalah upaya pengamanan saat malam hari sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman."


"Blue Light Patrol" diharapkan akan menjadi salah satu upaya penting dalam menekan tingkat kejahatan di Kecamatan Kuta Selatan dan meningkatkan perasaan aman di antara Masyarakat. “Kami berharap bahwa langkah ini akan memberikan dampak positif dan memastikan bahwa warga Kuta Selatan dapat menjalani kehidupan sehari-hari tanpa rasa takut” tutup Kompol Karang.




(Cahaya)