Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Terimakasih Penangan Karhutla, Pesan Kapolres Karangasem Dalam Apel Jam Pimpinan

 



Polda Bali – Polres Karangasem, Pada hari Senin (2/10/2023) pukul 08.00 wita telah berlangsung kegiatan Apel Jam Pimpinan Polres Karangasem yang dipimpin oleh Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., diwakili oleh Wakapolres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.I.K., S.Psi.


Wakapolres Karangasem mengungkapkan “agar Kasi Propam melaksanakan pengecekan personil yang melaksanakan Apel Jam Pimpinan dan laporkan hasilnya”, ungkap Kompol Fachmi.


“Saya menyampaikan pesan dari bapak Kapolres Karangasem mengucapkan terimakasih kepada personil yang telah melaksanakan tugas dalam penanganan kebakaran hutan di daerah Hukum Kabupaten Karangasem khususnya di Kecamatan Kubu”, ungkap Kompol Fachmi.


Wakapolres juga menambahkan “terkait keamanan Pemilu agar kiranya Kasat Intelkam  mengaktifkan pemetaan kerawanan Pemilu dan pengecekan kekuatan Politik untuk menjaga situasi Keamanan khususnya di Daerah Hukum Kabupaten Karangasem. Agar melakukan pendekatan kepada Tomas, Toga dan Todat demi terciptanya Kondusifitas Kabupaten Karangasem”, tegas Wakapolres.


“Terimakasih atas kebersihan lingkungan di seputaran Mako Polres Karangasem dan diharapkan menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan”, tambah Wakapolres.



(Cahaya)