Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Surprise, Kapolsek Kubu Datangi Koramil Kubu Berikan Kejutan Nasi Tumpeng, dalam Rangka HUT TNI ke 78

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Kubu, Kapolsek Kubu di Wakili Waka Polsek Kubu Iptu I Wayan Sutanaya, di dampingi Para Kanit dan anggota mendatangi Koramil 1623-08 Kubu guna  memberikan Surprise/ kejutan kue ulang tahu  berupa Nasi Tumpeng dalam rangka HUT TNI ke 78.

Kamis (5/10) 


Kehadiran Waka Polsek Kubu bersama anggota, disambut dengan penuh hangat oleh Danramil 1623 -08 Kubu Kapten Inf. I Made Arjana bersama anggota koramil dan dibersilahkan masuki Aula Makoramil Kubu 


Dalam sambutanya, Danramil Kubu Kapten Inf. Atas nama pimpinan Mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kubu atau yang mewakili sudah berkunjung ke koramil Kubu dalam memberikan surprise berupa Kado Nasi tumpeng yang berisi tulisan HUT TNI ke 78


" Semoga sinergitas kita antara TNI dan Polri  selalu terjalin dengan baik  , yang selama ini sudah berjalan dilapangan secara bersama sama dalam memelihara Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Kubu, " Ujar Danramil Kubu Kapten Inf. I Made  Arjana. 


Sementara Kapolsek Kubu di Wakili Waka Polsek Kubu Iptu I Wayan Sutanaya menyampaian Ucapan  selamat HUT TNI ke-78 tahun. Semoga di ulang tahun TNI  yang ke-78 ini hubungan TNI dan Polri semakin erat, TNI semakin profesional dan kebanggaan rakyat, hubungan antara TNI-POLRI kedepan lebih solid mengingat kedepan akan menyongsong kegiatan perhelatan Pemilu 2024.


Kegiatan dilanjutkan dengan dengan Tiup Lilin Oleh Danramil Kubu  bersama Waka Polsek Kubu  dan dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng oleh Waka Polsek Kubu yang diberikan kepada Danramil Kubu dan kegiatan dilanjutka dengan Acara Makan Bersama.

 

Serangkaian Kegiatan Perayaan Hut TNI Ke - 78 berjalan dengan aman dan lancar serta berakhir pukul 10.00 wita.




(Cahaya)