Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Serap Keluhan Warga Lingkungan Banggras, Polisi Banjar Sambangi Kaling

 



Polda Bali - Polres Karangasem, Didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangasem Bripka Ni Putu Prajnacita, Polisi Banjar Lingkungan Banggras Bripka I Komang Putra Kardiana menyambangi Bapak Sumarno, Kepala Lingkungan Banggras untuk menyerap aspirasi dan keluhan warga terkait Kamtibmas


"Kedatangan kami selain untuk memperkenalkan Polisi Banjar yang akan bertugas di Lingkungan Juwuk Manis, juga untuk mendengarkan aspirasi warga terkait Kamtibmas", ungkap Bripka Ni Putu Prajnacita.


Sementara Bapak Sumarno, mengatakan, hingga saat ini situasi keamanan dan ketertiban warga Lingkungan Banggras relatif aman, sekalipun terjadi permasalahan dapat diselesaikan secara musyawarah mufakat. 


"Demikian juga kerukunan umat beragama terjalin erat dan saling tolong menolong, ini berlangsung dari sejak zaman dahulu", kata Sumarno.


Disisi lain, Bripka I Komang Putra Kardiana selaku Polisi Banjar mengapresiasi keamanan dan ketertiban yang selama ini telah terjaga dengan baik. 


"Walaupun situasi relatif aman-aman saja, kesiapsiagaan dan kepedulian kepada lingkungan sekitar perlu, dan sebaiknya Siskamling agar dapat diaktifkan kembali", terang Aiptu Bripka I Komang Putra Kardiana, "Sehingga potensi gangguan Kamtibmas dapat dicegah", tambahnya. 


Diakhir kunjungan, Bhabinkamtibmas dan Polisi Banjar mengajak untuk bersama-sama mensosialisasikan Call Center 110 Bantuan Polri yang dapat dihubungi 24 jam apabila memerlukan bantuan kepolisian.



(Cahaya)