Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Rangkaian HUT TNI ke 78, Kodim 1616/Gianyar Beri Bantuan Warga yang Mampu




GIANYAR - di Wilayah Kecamatan  Tegallalang Kabupaten Gianyar, telah dilaksanakan kegiatan pemberian bingkisan kepada warga kurang mampu oleh Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Eka Wira Dharmawan S.A.P., M. Si. dalam rangka Memperingati HUT TNI ke-78 Tahun 2023.Jumat (6/10/23)


Hadir dalam kegiatan Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Eka Wira Dharmawan S.A.P., M. Si,Danramil 1616-06/Tegallalang Kapten Inf I Gede Astawa, Babinsa Tegalalang, Babinsa Keliki, Babinsa Kedisan, Babinsa Pupuan, Babinsa Kenderan dan Babinkamtibmas Desa Tegalalang


Batuan di berikan kepad : Ni Desak Ketut Mekar Sari, Umur 12 Th,

Alamat : Br Sapat Desa Tegalalang Kecamatan Tegalalang, Sang Ayu Kadek Switri, Umur 10 Th.

Alamat, : Banjar  Triwangsa Desa Keliki Kecamatan Tegallalang, Ni Kadek Esa Santika,Umur 10 Th

Alamat : Br Desa Tegalalang Kecamatan Tegalalang, Ni Kadek Yulia Sarini Dewi, Umur  5 Th

Alamat : Br. Sapat, Desa Tegalalang, Kecamatan Tegalalang 


Dandim 1616/Gianyar tiba di Banjar Sapat  Desa Tegalalang Kec. Tegalalang Kab. Gianyar, disambut oleh Danramil 1616-06/Tegalalang didampingi Babinsa Tegalalang selanjutnya langsung memberikan Bingkisan kepada warga yang mempunyai anak sekolah dengan kondisi perekonomiannya kurang mampu/miskin.


Dandim 1616/Gianyar memberikan bantuan kepada Warga yang mempunyai anak sekolah dengan kondisi perekonomiannya kurang mampu sebagai salah satu tugas Kewilayahan Kodim 1616/Gianyar berada ditengah Masyarakat dalam membantu kesulitan rakyat sekelilingnya  dalam rangka HUT TNI ke-78 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2023 . 


Pada kesempatan itu Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Eka Wira Dharmawan S.A.P., M.  menyampaikan bahwa  semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk menambah motivasi/semangat belajar."pungkasnya"


Bantuan yang diberikan oleh Dandim 1616/Gianyar kepada warga yang mempunyai anak sekolah dengan kondisi perekonomiannya kurang mampu/miskin. diantaranya Tas Sekolah termasuk peralatan sekolah seperti buku, pulpen, pensil penggaris.



(Cahaya)