Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Program Jumat Curhat, Polsek Kuta Jalin Silaturahmi Dan Dengarkan Keluhan Warga Pasar

 



Kuta, - Jalin silaturahmi dengan pedagang ikan Pasar Kedonganan, Polsek Kuta  mendengarkan langsung aspirasi warga, terangkum dalam Program Jumat Curhat. 


Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., diwakilkan Wakapolsek IGN. Bagus Widagda, S.H., bersama para Kanit, Bhabinkamtibmas Kelurahan dan personil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan bersilaturahmi warga Pasar Ikan Kedonganan yang bertempat di Pos Polair Kedonganan, Kuta, Badung, Jumat (13/10/2023) pagi. 


Tampak hadir Wakapolsek Kuta bersama personil dan personil Polair yang berjumlah 10 personil serta pedagang Ikan dan Nelayan berjumlah 10 orang dengan Suharto sebagai koordinator. 


Lebih lanjut diungkapkan Kapolsek Kuta yang dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa, adapun yang menjadi aspirasi atau masukan dalam program Jumat Curhat adalah terkait mulai adanya kasus pencurian sepeda motor dan diharapkan kegiatan patroli pada waktu malam atau jam rawan sebagai antisipasi tindak kriminal. 


Ungkapan apresiasi dan ucapan terimakasih dari komunitas pedagang ikan kepada pihak Polsek Kuta khususnya dan Polri umumnya, dengan melalui program Jumat Curhat sangat efektif untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. 


Dalam pelaksanaan Program Jumat Curhat ada beberapa yang menjadi aspirasi atau masukan guna menjadi perhatian dalam pelaksanaan tugas Polri kedepan. 


"Dengan lebih dekat kepada masyarakat, diharapkan dalam pelaksanaan tugas dapat meningkatkan kepercayaan publik kepada Polsek Kuta khususnya dan Polri pada umumnya," imbuhnya. 



(Cahaya)