Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polsek Padangbai Tingkatkan Blue Light Patrol / patroli malam, Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas

 



Polda Bali –Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai –,Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol / Patroli malam hari guna mencegah gangguan kamtibmas dan kejahatan, Minggu, 1/10/2023.



Kegiatan di pimpin langsung Pawas Iptu I Made Yudi Artama, S. H,  bersama personel jaga malam Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai menyisir objek vital, pemukiman serta lokasi yang rawan aksi kriminal / tindak kejahatan. 



Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai Kompol A. A Ngurah Agung, S. H, mengatakan bahwa pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, jangan mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya karena dapat membahayakan kesehatan.



“Kami akan meningkatkan Blue Light Patrol / Patroli malam hari, terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam,” tutup Kapolsek ".



(Cahaya)