Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polsek Benoa Lakukan Jumat Curhat Dengan Petugas Taman Dan Petugas Kebersihan.

 



Benoa  Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi. Seluruh kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Polsek Benoa Polresta Denpasar pada hari ini Jumat tgl 13 Oktober 2023 pukul 09.30 Wita menggelar Jumat Curhat dengan para petugas taman dan petugas kebersihan di taman Pelindo III  Cabang Benoa seusai melaksanakan kegiatan penanaman pohon di taman Pelindo Cabang Benoa yang di hadiri beberapa pejabat utama Polsek Benoa yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Benoa Iptu I Ketut Sujana, S.H.


Kanit Binmas Polsek Benoa Iptu Sujana dalam Sambutannya mengataka,  Kami datang untuk menyampaikan program Jumat Curhat  seperti  saat ini yang bertujuan untuk mendengarkan masukan atau curhatan dari Warga serta memberikan pesan pesan kamtibmas dalam menjaga dan memelihara Kondusifitas kamtibmas di wilayah Pelabuhan Benoa, Ujarnya.


Hal Senada juga disampaikan oleh Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md, S.H. Selama ini Progaram Prioritas Kepolisian ( PPK ) Jumat curhat masih efektif dilaksanakan secara rutin setiap jumat, karena kepolisian dapat menyerap langsung keluhan langsung dari Masarakyat dan Polri bisa melakukan tindakan tindakan nyata dalam pelayanan terhadap Masarakyat.


" Kami juga menghimbau kepada Masarakyat agar tidak sungkan sungkan memberikan masukan bahkan kritikan kepada kami dalam meningkatkan pelayanan Kami terhadap warga." Tutur. Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko.




(Cahaya)