Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polres Jembrana Serbu Makodim 1617/Jembrana dan Batalyon Mekanis 741/GN

 



Jembrana - Kamis (5/10/2023) di siang hari, Polres Jembrana serbu Markas Kodim 1617/Jembrana dan Batalyon Mekanis 741/GN. Hal tersebut bukan karena sebab sengketa, namun lantaran ingin turut serta menyambut dan memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-78 TNI (Tentara Nasional Indonesia) dengan memberikan surprize kue tar. 


Seijin Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., acara tersebut dilaksanakan oleh Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I.B. Mertayasa, S.Ag. bersama seluruh PJU dan anggota Polres Jembrana.


Rangkaian kegiatan tersebut dimulai pukul 13.15 hingga 14.20 Wita. Pada kunjungan pertama di Makodim 1617/JBR, rombongan Polres Jembrana yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Jembrana memberikan ucapan selamat dan kue tar HUT TNI ke-78 tahun 2023 kepada Kasdim 1617/JBR beserta anggota Militer dan PNS Kodim 1617/JBR. Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat Polres Jembrana dan anggota Kodim 1617/Jembrana.


Selanjutnya, pada kunjungan kedua di Mako Yon Mekanis 741 Garuda Nusantara, rombongan Polres Jembrana juga memberikan ucapan selamat dan kue tar HUT TNI ke-78 tahun 2023 kepada Komandan Kompi Bantuan Letu Samudi dan anggota Yon Mekanis 741 Garuda Nusantara. Dalam kunjungan ini, hadir pula pejabat Polres Jembrana serta anggota Yon Mekanis 741 Garuda Nusantara.


Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan solidaritas antara Polres Jembrana dan unsur TNI dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Jembrana. Selama kegiatan berlangsung, suasana berjalan dengan tertib dan lancar.


Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Jembrana mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke-78. Ucapan selamat tersebut merupakan wujud apresiasi Polres Jembrana atas kerja keras dan dedikasi TNI dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara.



(Cahaya)