Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polres Bangli Sosialisasi pembinaan etika profesi Polri di Polsek Susut

 



Polda Bali, Polres Bangli

Bertempat diaula ruang rapat Polsek Susut  dilaksanakan sosialisasi dan pembinaan etika Profesi Polri dari  Seksi propam Polres Bangli. Kamis 12/10/2023


Sosialisasi Pembinaan etika Profesi Polri di buka oleh Waka Polres Bangli Kompol I Nyoman Gatra, S.H., M.H di dampingi Kapolsek Susut AKP I Nyoman Edi Suharya, SH., M.H dan Plt. Kasi Propam AKP I Made Sumardika, SH 


Hadir dalam acara sosialisasi Waka Polsek Susut Iptu I Gst Ngurah Mertadana, Kanit Paminal IPDA Ngk MD Perasi, H, PS Kanit Provoost Sipropam Polres Bangli Aiptu Sang Gd Putrayasa, para Kanit Polsek Susut dan anggota Polsek susut.


Dalam pembukaan tersebut arahan  

Waka Polres Bangli Kompol Nyoman Gatra, Sh., Mh mengatakan selaku Waka Polres datang ke Polsek Susut dalam rangka pembinaan etika Profesi Polri yang dilaksanakan oleh  Sipropam Polres Bangli, "Ucapnya


Hari ini kita ketahui bersama bahwa tanggal 12 Oktober merupakan peringatan Bom Bali 1 sehingga anggota dapat meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas.


Sebagai Anggota Polri yang menciptakan harkamtibmas kondusif  tetap dilaksanakan dengan baik. Perlu disampaikan kepada semua anggota bahwa saat ini Polres Bangli masih dalam penilaian untuk meraih predikat WBK sehingga perlu pelayanan SPK  di Polsek maupun pelayanan lainnya agar di perhatikan dengan baik dan tidak ada pelanggaran.


Para pimpinan  yang ada di Polsek berkewajiban untuk mengingatkan dan mengawasi anggota dalam pelaksanaan tugas agar tidak melakukan pelanggaran.


Menjelang hajatan Politik agar anggota bersikap netral  dan Untuk Polisi Banjar akan dilakukan revisi  karena mengingat banyak personil yang pindah tugas, Pejabat  dan Kapolsek agar tidak menjadi Polisi Banjar karena akan bertugas sebagai Ka Posko yang tugasnya menganev kegiatan Polisi banjar.


Kompol Nyoman Gatra, Sh., Mh tekankan Laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab serta tetap jaga kesehatan.


Selesai pembukaan dilanjutkan dengan kegiatan *sosialisasi pembinaan etika profesi Polri*  dengan Narasumber  PLT Kasi Propam dan Kanit Provoost Sipropam Polres Bangli, kegiatan  berjalan dengan aman dan lancar. 





(Cahaya)