Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polres Bangli serahkan sembako dalam rangka Bakti Sosial pengabdian 32 tahun Akabri 1991

 



Polda Bali, Polres Bangli

Bertempat di Lapangan Apel Polres Bangli telah berlangsung giat Bhakti sosial penyerahan sembako dalam rangka pengabdian 32 tahun Akabri angkatan 1991. Minggu, 22/10/2023


Kegiatan Bhakti sosial penyerahan sembako secara simbolis di pimpin oleh Waka Polres Bangli bersama Dandim 1626 Bangli yang diwakili oleh Danramil 01 Kapten Inf. I Wayan Widana  serta dihadiri oleh Kabag SDM Polres Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S H., MM , Kabag Ops, Para PJU , Bhabinkamtibmas serta warga masyarakat yang berhak menerima paket sembako Sebanyak 300 paket.


Adapun  arahan Waka Polres Bangli  Kompol Nyoman Gatra, Sh., Mh bahwa Hari ini kami akan menyalurkan  bantuan  sosial  sembako dari Akabri angkatan tahun 1991 yang kebetulan dalam angkatan akbri 1991 adalah Bapak Kapolda dan Bapak Pangdam IX udayana. "Ucapnya.


Terima kasih banyak kepada warga yang sudah datang untuk menerima bantuan sembako  dan mudah mudahan bantuan ini bermanfaat.


Untuk warga yang belum datang agar rekan Bhabinkamtibmas bisa membantu untuk menyerahkannya. 


Perwakilan Masyarakat yang menerima bantuan sembako mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI POLRI AKABRI 1991 Semoga tetap sukses mengemban tugas Negara.


Kompol Nyoman Gatra sampaikan setelah  pembagian dilaksanakan sesi foto bersama. 

Selama giat berjalan aman dan lancar.




(Cahaya)