Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polres Bangli Apel Kesiapan Pengamanan Field trip delegasi diplomatik Konferensi tingkat tinggi Archipelagic and Island State Forum (AISF)

 



Polda Bali, Polres Bangli

Bertempat di lapangan apel Polres Bangli  dilaksanakan apel kesiapan pengamanan  field trip delegasi konferensi tingkat tinggi Archipelagic and Island State Forum (AISF) yang berkunjung ke wilayah Bangli. Selasa 10/10/2023


Apel di pimpin oleh Kapolres Bangli AKBP I Dewa Gd Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K di hadiri Waka Polres Bangli Kompol I Nyoman Gatra, SH. M.H, Kabag Ops  AKP I Dewa Gd Oka, S.Sos., S.H., M.H, Kapolsek Bangli Kompol MD Dwi Puja Rimbawa, SH., MH, Kasat Samapta, Kasat Reskrim, KBO Sat Intelkam, para perwira/padal dan anggota 


Arahan Kapolres Bangli Akbp I Dewa Agung Roy Marantika, sh., S.I.K. diawali ucapan 

Puji syukur kita panjatkan kehadiran Tuhan yang maha kuasa, pagi ini kita kembali melaksanakan pengamanan file trip  Delegasi diplomatik Konferensi tingkat tinggi  forum negara pulau dan kepulauan  (Archipelagic and Island State Forum) yang berkunjung ke wilayah Bangli. "Ucapnya

 

Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan sebaik baiknya dan penuh rasa tanggung jawab,  lakukan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara anggota. Tugas ini sesuaikan dengan tupoksi masing masing dan tetap jaga kesehatan, dan kepada para Perwira pengendali agar mengarahkan anggotanya secara tehnis terhadap pelaksanaan tugas.


Waka Polres Bangli Kompol Nyoman Gatra, Sh., Mh menyampaikan bahwa Saat ini kita melakukan pengamanan filed trip dan lakukan pengamanan sesuai ketentuan.


Lakukan  evaluasi dari Polda pengamanan sebelumnya yaitu untuk ring 1 di lokasi kegiatan Penglipuran di rumah rumah penduduk agar di lakukan sterilisasi manual, Ring 2  lokasi parkiran ada 3 yaitu di bawah, tengah dan atas , Ring 3 yaitu route yang di lalui melalui jalur kota  dan kita tahu bahwa di kota masih ada proyek di jalan mohon di atensi.


Untuk di pintu masuk agar di tingkatkan pengamanannya dan lakukan pemeriksaan secara selektif prioritas.  Pelaporan dan informasi kedatangan delegasi semuanya  melalui TMC sehingga tidak ada lagi yang perlu di tanyakan oleh rekan di lapangan dan rekan semua tinggal monitor dan pengamanan. "jelasnya


Kabag Ops Akp Dewa Gde Oka, S.Sos., Sh., Mh juga menyampaikan Mari kita laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, Terkait dengan plotingan dipos agar di hendel oleh rekan lainnya sehingga tidak terjadi kekroditan.


Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, Sh., Mh juga menekannkan 

bhabin dan polisi Banjar agar melakukan koordinasi di setiap wilayah yang akan dilewati terutama di kota karena ada giat masyarakat yang kemungkinan akan bersamaan saat kedatangan rombongan.


Untuk plotingan yang  dipersimpangan agar diisi dan sebelum rombongan kembali anggota jangan tetap stnby dilokasi.


Kontrol dan pengawasan personil dipimpin Plt Kasi Propam AKP I MADE SUMARDIKA, SH dan Kanit Paminal IPDA Ngakan Md Perasi H beserta beserta 2 Personil Propam. Selama giat berjalan dengan aman dan lancar.



(Cahaya)