Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pj Bupati Empat Lawang Akan Berupaya Keras Untuk Maju nya Empat Lawang"MADANI"

 



Koranpemberitaankorupsi.com/Sum-Sel,

Didalam menyikapi keuangan Daerah Penjabat (Pj) Bupati Empat Lawang akan segera selesaikan keuangan daerah dengan professional, dan akan mengambil langkah - langkah strategis, yang mana pada saat ini sedang tahapan konsolidasi internal pemerintah, Sabtu (14/10/2023).


Fauzan Khoiri Denin, Ap., MM menjelaskan, dirinya menjabat ini belum genap satu bulan. dengan kondisi yang seperti kita ketahui Kabupaten Empat Lawang ini kepentingannya sama seperti dengan Kabupaten/kota lainnya.


Dirinya bekerja secara professional dan akan mrngambil langkah - langkah strategis, akan segera memberikan hak-hak kepada semua yang berhak menerima, keuangan negara akan diberikan seiring dengan keuangan yang ada, selambatnya diakhir tahun, " ungkap Fauzan Pj. Bupati Empat Lawang.


Perlu juga diketahui bahwa Kabupaten Empat Lawang mempunyai rencana pembangunan daerah (RPD) 1 tahun. didalamnya ini mencakup semua hal termasuk pengelolaan keuangan, kami selaku penjabat Bupati saat ini meneruskan apa yang dilakukan oleh kepemimpinan sebelumnya, " imbuhnya


Pemerintah Kabupaten Empat Lawang ini mempunyai tanggung jawab untuk menyelesaikan hutang daerah ke bank daerah. namun yang jelas seiring waktu permasalahan akan kita selesaikan, berikan waktu, dan kesempatan, " tambahnya lagi.


Belum cukup satu bulan melaksanakan tugas, kami masih dalam tahap konsolidasi internal untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya. selambatnya akhir tahun, semuanya akan segera di selesaikan. " tutupnya.


Sementara itu, Iwan Mike Wijaya, ST., MM kepala DPPKAD Kabupaten Empat Lawang turut membenarkan apa yang di ungkapkan oleh Penjabat Bupati Empat Lawang.


" Iyaa benar apa yang disampaikan oleh Pj. Bupati Empat Lawang, semuanya akan segera di selesaikan sesuai dengan standar operasional Prosedur, " Tukasnya. 



(Cahaya)