Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Personil Polsek Bangli Amankan Kegiatan Jalan Santai Dalam Rangka Hut SMAN 2 Bangli Yang Ke-37




Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli

Demi terciptanya situasi di wilayah Polsek Bangli tetap kondusif, Kapolsek Bangli senantiasa memerintahkan anggota untuk selalu memonitor segala kegiatan yang ada di masyarakat, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan dengan aman dan lancar.


Seperti terlihat pada hari Senin, 16/10/2023, mulai pkl. 08.00 s/d 10.50 Wita bertempat di SMAN 2 Bangli, jalan Nusantara, Kel. Kubu, Kec/Kab. Bangli, Personil Polsek Bangli dipimpin langsung Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, didampingi Wakapolsek AKP I Dewa Made Anom Astawa, S.H, melaksanakan pengamanan pelepasan giat gerak jalan santai dalam rangka HUT SMAN 2 Bangli yang ke-37 Tahun 2023.


Giat jalan santai dilepas oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Bangli I Gede Kariawan, S.Pd.,M.Pd, ditandai dengan pelepasan balon dan pemotongan pita, yang diikuti Para Guru, Staf Manajemen, dan peserta gerak jalan santai siswa-siswi SMAN 2 Bangli berjumlah kurang lebih 800 orang.


Adapun Route Gerak Jalan Santai Start mulai dari SMA Negeri 2 Bangli - Jln Nusantara - Simpang empat Penglipuran ke kiri - ST. Br. Tegal Suci - ST. Toko Cv Puspasari ke kanan - Finish di SMA Negeri 2 Bangli.


Selasai kegiatan jalan santai dilanjutkan dengan acara pengundian kupun dan dimeriahkan dengan penampilan band antar kelas. 


Selama kegiatan berlangsung pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, didampingi Wakapolsek AKP I Dewa Made Anom Astawa, S.H, dengan melibatkan Personel Polsek Bangli berjumlah 10 personel.


“Dalam kesempatan tersebut anggota melaksanakan pengaturan disetiap persimpangan yang di lalui oleh peserta jalan santai, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar AKP I Dewa Made Anom Astawa, S.H.


Sementara Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, saat dikimfirmasi usai melaksanakan pengamanan mengatakan” untuk menjaga situasi tetap kondusif, maka kita perlu mengantisipasi segala kegiatan yang ada di wilayah Polsek Bangli, seperti halnya hari ini giat Jalan Santai SMAN 2 Bangli, dalam rangka memeriahkan Hut ke-37 ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” jelasnya


“Kegiatan pengamanan dan pengaturan dalam setiap kegiatan masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada warga masyarakat agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan aman, lancar dan kondisif serta aktifitas masyarakat lainnya tidak terganggu. ” pungkas Kapolsek Bangli.




(Cahaya)