Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Peringati HUT TNI Ke 78 Dandim 1616/Gianyar Bagikan Bingkisan Untuk Warga Kurang Mampu Di Lingkungan Selat Desa Samplangan

 



Gianyar - Samplangan, di Lingkungan Selat Kelurahan Samplangan Kec/Kab. Gianyar, Babinsa Samplangan Koramil 1616-01/Gianyar Sertu I Komang Yudiartana bersama Bhabinkamtibmas dan Kaling Selat mendampingi Kunjungan Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M.Si. di Lingkungan Selat Samplangan Kec/Kab. Gianyar. Selasa (3/10/2023)


Dalam kegiatan Kunjungan Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M.Si.  didampingi oleh Danramil 1616-01/Gianyar Kapten Inf Cokorda Agung Semadi Agustina untuk memberikan bantuan kepada Warga yang mempunyai anak sekolah dengan kondisi perekonomiannya kurang mampu/miskin. Kegiatan ini bertepatan menjelang HUT TNI ke-78 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2023 mendatang.


Pada kesempatan itu pula Dandim 1616/Gianyar menyampaikan semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk menambah motivasi/semangat belajar dan  

bantuan yang diberikan oleh Dandim 1616/Gianyar kepada saudari Gusti Ayu Adnyani yang bersekolah di SMP N 3 Gianyar diantaranyaTas Sekolah termasuk peralatan sekolah seperti buku, Pulpen, Pensil Penggaris dll, selain Perlengkapan sekolah, Dandim juga memberikan uang saku untuk membantu meringankan kebutuhan sekolah yang bersangkutan. Pada kesempatan tersebut pihak Keluarga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh Dandim 1616/Gianyar.


Dalam kunjungan Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan S.A.P., M.Si. di dampingi oleh Danramil 1616-01/Gianyar Kapten Inf Cokorda Agung Semadi Agustina, Babinsa dan Bimas Samplangan, Kepala Lingkungan Selat I Ketut Widarta dan Pihak Keluarga dari Saudari Gusti Ayu Adanyani.



(Cahaya)