Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pawas Polsek Kuta Pimpin Apel Malam Minggu Dilanjutkan Kegiatan Blue Light Patrol

 



Kuta, -Kegiatan Blue Light Patrol senantiasa dilakukan pada pelaksanaan tugas malam, guna ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 


Bertempat di kawasan jalan Kartika Plaza Kuta, Badung, Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., diwakilkan Pawas Iptu Anggi Wahyu Romadhoni, S.Tr.K., 

memimpin Apel Malam Minggu yang dilanjutkan dengan Blue Light Patrol, Sabtu (30/09/2023) malam. 


Selain patroli juga dilakukan pemantauan dan pengawasan pada pemukiman warga, kawasan obyek vital, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas wilayah hukum. 


Hadir pada pelaksanaan apel   PJU, Pawas dan Padal serta yang piket malam dengan kekuatan 16 personil, lengkap dengan kendaraan dinas. 


Secara terpisah dikonfirmasi Kapolsek Kuta menerangkan bahwa, ditekankan untuk lakukan mobiling atau patroli secara terpadu khususnya ruas jalan Sunset Road dan By Pass Ngurah Rai guna cegah aksi balap liar serta kejahatan lainnya. 


"Pawas bersama Padal dalam pelaksanaan tugas malam wajib lakukan Blue Light Patrol dengan mengambil lokasi atau tujuan berbeda dan daerah yang dianggap rawan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum yang tetap aman dan kondusif, " imbuhnya. 



(Cahaya)