Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pastikan Aman Pembukaan Porsenidas Sayan Tahun 2023 Babinsa Atensi Langsung ke Lokasi

 



GIANYAR - UBUD tempat di Jaba Pura Dalem Desa Adat Sayan Kec. Ubud Kab. Gianyar, Babinsa Desa Sayan Koramil 1616-02/Ubud Pelda Dewa Karnadi  menghadiri kegiatan Pembukaan  Porsenides Sayan Tahun 2023, dengan Mengambil Tema Mengabdi Dalam Karya. yang di buka oleh Camat Ubud I Dewa  Gede Pariyatna.

Minggu (15/10/23)


Di awali Sambutan Camat Ubud Dewa Gede Pariyatna yang intinya bahwa Pemerintah Kecamatan Ubud sangat mengaspresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Desa Sayan yang sudah menjalankan Porsenides Sayan 2023 serta kegiatan ini bisa dijadikan momentum bagi masyarakat Desa Sayan untuk menjelajah dan mengembangkan bakat serta kreativitas mereka dibidang olahraga dan seni, partisipasi dalam pertandingan atau perlombaan dapat membantu mengasah keterampilan serta memberikan pengalaman berharga, Porsenides juga bisa dijadikan ajang silahturahmi antar warga Desa dengan Pemerintah Desa Sayan diharapkan kegiatan Porsenides dapat dilaksanakan setidaknya pada di setiap tahun sehingga dapat menjadi momentum positif yang bermanfaat bagi masyarakat.Dan membuka secara resmi kegiatan porsenides Sayan tahun 2023."tuturnya"


kegiatan yang di hadiri oleh  Camat Ubud I Dewa Gede Pariyatna, Wadan Ramil Ubud Kapten CZi I Nym Wirahadi Danubrata, Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A. Md., SH., M. Ag

d. Lurah/Perbekel se Kecamatan Ubud, Babinsa Desa Sayan, Ketua BPD, Bendesa Adat Sayan,Bendesa Adat Panestanan, Kelian dinas se Desa Sayan,Ketua LPM Desa Sayan,Ketua Linmas Desa Sayan, Kelian Adat Se Desa Sayan, Ketua Karang Taruna Desa Sayan,Ketua STT se Desa Sayan, Kordinator masing- masing Olah raga dari tiap Banjar dan Perangkat Desa Sayan.


Kegiatan Pertandingan Porsenides Sayan di laksanakan dari tanggal 16. s.d 28 Oktober 2023.




(Cahaya)