Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pasiter Kodim 1616/Gianyar Rapat Monitoring dan Evaluasi Tim Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Kab/Kota Se-Provinsi Bali di Kab. Gianyar

 



GIANYAR - di Aula Bappeda Gianyar Jl. Kstarian Kel.Gianyar Kec. Gianyar Kab.Gianyar telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2023 Kab/kota Se Prov.Bali yang diselenggarakan oleh BKKBN Bali.


Hadir dalam  kegiatan tersebut Ketua TPPS Prov.Bali, Satgas Stunting Provinsi Bali dr. Ayu Witriasih, Dandim 1616/Gianyar diwakili Pasiter Kapten Inf Henky Histovery, Kadis P3AKB Gianyar, Ka BAPEDA Gianyar, Kadis Kes Gianyar, Camat/Perwakilan se Kab.Gianyar, Tim penanganan Stunting se- Kab.Gianyar dan Undangan sekitar 30 orang.


Kegiatan Rapat Forum Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2023 membahas tentang upaya percepatan penanganan secara spesifik dan sensitif  oleh semua pihak yang terkait meliputi pengawasan ketat kepada anak stunting usia 0 s.d 2 tahun di Kab.Gianyar


Penyampaian dari Satgas Stunting Provinsi Bali dr. Ayu Witriasih. yang pada intinya perlu diketahui bahwa yang Menjabat Ketua TPPS saat ini yaitu Bapak Sekda Provinsi Bali, setiap minggu kami diharapkan mendapatkan hasil yang maksimal sehingga kami harapkan pertemuan ini dapat dihasilkan titik terang apa yang telah dilaksanakan sehingga dapat kami laporkan perkembangannya."imbuhnya".




(Cahaya)