Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Panitia penyelenggara Victor Racing Organizer dan BOCS Bali Team, saudara Yudi selaku ketua panitia penyelenggara.

 



 BALI – KPK – Bali Peduli Super Drag Bike X Street Race Seri 2 yang di gelar selama 2 hari tersebut, diikuti para peserta team dan pembalap, baik dari wilayah Provinsi Bali, Jatim dan NTB, dengan kategori kelas Lokal Bali, NTB. di Serangan Denpasar Bali. Minggu.(8/10/2023).

 

Sementara di kelas open untuk memperebutkan hadiah trophy dan tabanas yang sudah dipersiapkan panitia penyelenggara Victor Racing Organizer dan BOCS Bali Team yang digawangi saudara Yudi selaku ketua panitia penyelenggara.

 

Dihari pertama para pembalap yang mewakili masing-masing team nya dari wilayah Provinsi Bali, Jatim dan NTB, melakukan tes percobaan lintasan sirkuit non permanen Serangan.

 

Selain itu sekaligus di lanjutkan dengan mengikuti lomba dibeberapa kategori kelas yang sudah dipersiapkan panitia.

 

Untuk peserta dengan peringkat 1, 2 dan 3 yang mencatatkan waktu terbaik dalam lomba di masing- masing kelas, kembali akan tampil untuk mengikuti lomba dihari ke dua atau terakhir pada hari Minggu.

 

Ketua IMI Bali Ajik Krisna Menghadiri Kegiatan Event Drag Bike X Street Race Seri 2 2023, Ajik Krisna menjelaskan, bahwasanya ini baru pertama kalinya datang di event yang ada di Serangan.

 

“Setelah kita dengar memang sering di pakai untuk event-event drag bike, melihat tempatnya memang sangat strategis sekali sangat bagus. “Ungkap Ajik Krisna.

 

“Dikatakan Ajik Krisna, Peserta disinilah kendala kita untuk di Bali memang untuk sirkuit buat latihan masih terkendala, dan memang kita sudah beberapa kali menghadap gubernur juga, agar ada lahan untuk sirkuit latihan bukan seperti sirkuit Mandalika,”jelasnya.

 

Melihat eventnya yang di gagas oleh beliau Uno bapaknya dan anaknya itu sangat luar biasa kita pasti akan mensuport.

 

Harapan kedepan, ya tentunya banyak anak-anak Bali bisa mencari bibit-bibit untuk atlet yang berprestasi, bahkan bentar lagi Dua Ribu Dua Empat kita akan port kurang lebih ada empat atlet yang di port.