Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Minggu Kasih, Polres Buleleng (Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju) Di Gereja Pancaran Kasih Dauh Munduk Bungkulan.

 



Polda Bali, Polres Buleleng. 

Betempat di Gereja Pancaran Kasih Dusun Dauh Munduk, Desa Bungkulan, Sawan, Buleleng telah berlangsung Kegiatan Minggu Kasih, Pemberian Tali Kasih Paket Sembako oleh Kapolres Buleleng  Akbp I Made Dhanu Ardana, S.I.K.,M.H., melalui Kabag SDM Polres Buleleng Kompol I Gede Juli, S.IP, didampingi Kapolsek Sawan yang diterima oleh Pendeta Kristiana Welda Putrianti, Ssi. Minggu (22/10/2023). 


Hadir pula dalam kegiatan ini PJU Polres Buleleng dan pejabat Polsek Sawan serta Bhabinkamtibmas Desa Bungkulan yang mendampingi Jemaat Gereja Pancaran Kasih berjumlah ±10 orang yang akan menerima pemberian paket sembako dari Polres Buleleng. 


Kegiatan ini berlangsung dengan pemberian paket sembako oleh Kabag SDM Polres Buleleng kepada warga yang membutuhkan.


Penyampaian dari Kabag SDM Polres Buleleng berterimakasih kepada Ibu Pendeta dan Para Jemaat yang sudah  menerima kedatangannya, dan menyampaikan pesan kamtibmas menjelang dilaksanakannya Pemilu 2024, kita sebagai umat manusia sekiranya dapat saling mendoakan, sikapi situasi dengan bijak dan jangan menjadikan perbedaan sebagai alasan untuk melakukan perpecahan." Ujarnya. 


Dilanjutkan Doa Bersama dipandu oleh Pendeta Kristiana Welda Putrianti, Ssi dan Penyerahan 10 Paket Sembako diterima langsung Oleh Pendeta Kristiana Welda Putrianti, Ssi. bersama dengan Majelis Gereja Pancaran Kasih beserta Jemaat Gereja berjumlah 10 orang.




(Cahaya)