Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Minggu Kasih, Polres Buleleng Pemberian Tali Kasih di Gereja Imannuel Desa Sangsit.

 



Polda Bali, Polres Buleleng. 

Betempat di Gereja Imannuel Dusun Pabean, Desa Sangsit, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, berlangsung Kegiatan Minggu Kasih berupa Pemberian Tali Kasih Paket Sembako oleh Wakapolres Buleleng Kompol Taufan Rizaldi S.I.K M.H yang diterima oleh Vikaris Kadek Dwi Prayoga Aditya, S.Si., STheol. Minggu(08/10/2023). 


Dalam Kegiatan ini didampingi Kapolsek Sawan, dan PJU Polres Buleleng serta Pejabat Polsek Seririt. Hadir pula Jemaat yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sangsit, selalu sinergitas dengan babinsa Koramil Sawan. 


Tujuan Kegiatan minggu kasin ini, merupakan untuk menjalin silaturahmi Polres Buleleng dan Polsek Sawan kepada masyarakat, guna dapat  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang tahapan Pemilu 2024, wujudkan Harkamtibmas, dilanjutkan penyerahan paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan, dengan pemberian ini dapat berguna bagi warga masyarakat khususnya umat nasrani yang kurang mampu. 


Dilanjutkan doa bersama yang dipimpin oleh Vikaris Kadek Dwi Prayoga Aditya, S.Si., STheol dan menyampaikan "terima kasih kepada Bapak Wakapolres Buleleng, sudah berkenan mengunjungi umat kami di Gereja Imannuel Dusun Pabean, Desa Sangsit, kecamatan Sawan dan pemberian paket sembako untuk warga masyarakat yang membutuhkan, Smoga selalu diberkati Tuhan dan kedepan bapak kepolisian dapat menjalankan tugas dengan baik selalu diberikan kesehatan dalam melayani masyarakat." Ucapnya. 


Disamping itu Polsek Jajaran lainnya, juga melaksanakan Minggu kasih ini sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat.



(Cahaya)