Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

KEGIATAN JUMAT CURHAT KAPOLSEK SELAT

 



Jumat tanggal 13 Oktober 2023 pukul 08.30 wita bertempat di Wanilan Pura Puseh Desa Adat KArangasari telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat oleh Kapolsek  Selat AKP I KETUT SUKADANA, S.H. bersama Bendesa Adat Karangsari dimana saat itu Kapolsek didampingi oleh Kanit Intelkam dan Personil Polsek Selat.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Selat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bendesa Adat Karangsari karena situasi di Wilkum Polsek Selat Khususnya Desa Adat Karangsari masih tetap aman dan kondusif.


Selanjutnya mohon masukan, saran terkait kinerja Polsek Selat agar kedepannya dapat bekerja dengan lebih baik dalam melayani masyarakat.


Adapun tanggapan dan saran dari Tokoh Adat sbb :

1. Mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Kapolsek Selat.


2. Meminta Polsek Selat, Demi untuk tetap terciptanya situasi yang aman dimohon kepada bapak Kapolsek untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik terutama melaksanakan patroli, dan juga memberikan pengawalan apabila ada pelaksanaan kegiatan keagamaan di wilayah Desa Adat Karangsari.


Tanggapan dari Kapolsek Selat sbb :

1. Mengucapkan terima kasih atas saran dan tanggapan dari Tokoh Adat kepada Polsek Selat.


2. Terkait dengan keluhan tersebut bapak Kapolsek berjanji akan memberikan pelayanan yang terbaik seperti melaksanakan patroli dengan menurunkan anggota Polsek Selat, dan juga memberikan pengawalan saat ada kegiatan keagamaan ke luar Wilayah Desa Adat.


Kami lakukan kegiatan Jumat Curhat ini guna secara langsung dapat mendengar keluhan masyarakat terkait Kamtibmas, agar kami dapat menindaklanjuti dan mencarikan solusi demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.



(Cahaya)