Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Melaya Salurkan Paket Sembako Alumni AKABRI 1991



 

Jembrana, Kapolsek Melaya AKP I KOMANG MULIYADI,S.H,M.M. Bersama Danramil 1617/03 melaya Kapten Inf. I Ketut Widiana menyalurkan Bantuan sosial berupa penyerahan bantuan paket sembako dalam rangka 32 Tahun Pengabdian Alumni AKABRI 1991 Kepada Masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana , Minggu (22/10/23).


Adapun Jumlah Bantuan Sosial Paket sembako yang dibagikan sebanyak 40 paket dan diserahkan langsung oleh Kapolsek Melaya AKP I KOMANG MULIYADI,S.H.,M.M., di dampingi personil Polsek Melaya bersama Danramil Melaya dan anggota Sasaran Bantuan Paket Sembako ini adalah masyarakat kurang mampu dan Lansia.


Kapolsek Melaya AKP I KOMANG MULIYADI,S.H.,M.M. di sela – sela kegiatan mengatakan, penyerahan 40 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan lansia merupakan Bhakti Kesehatan dan Bhakti Sosial AKABRI 91 sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pengabdian 32 Tahun untuk Negeri.


“Semoga bantuan Sosial berupa paket sembako yang kita berikan ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari hari bapak/ibu sekeluarga dirumah” ucap AKP Muliyadi


Dalam kesempatan itu, salah seoarang masyarakat yang menerima bantuan sosial ini mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak Kapolri dan Panglima TNI yang sangat peduli kepada masyarakat kurang mampu, Semoga AKABRI Angkatan 91 selalu sehat, Sukses dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.



(Cahaya)