Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Kubu Giat Temui Warga dan Berinteraksi Langsung Melalui Program Jumat Curhat

 


 


Polda Bali - Polres Karangasem- Polsek Kubu, 

Kapolsek Kubu Polres Karangasem di wakili Waka Polsek Kubu Iptu I Wayan Sutanaya, didampingi Kanit Intelkam Ipda I Made Suteja dan Kanit Propam melaksanakan giat menemui warga masyarakat guna seraf informasi dan keluhan melalui Program Jumat Curhat


Hari ini  Waka Polsek Kubu bersama anggota melaksanakan giat jumat curhat dengan karyawan Tambak Udang Tri Mitra Makmur bertempat di lingkungan Banjar Dinas Tigaron Kangin Desa Sukadana Kubu Karangasem, Jumat (6 /10) 


Giat jumat curhat merupakan program rutin mingguan  yang dilakukan oleh anggota Polri khususnya Polsek Kubu guna mendengar secara langsung informasi, masukan kritik dan saran warga masyarakat yang berkaitan dengan kamtibmas. 


"Ya, ini merupakan program  giat rutin  mingguan yang dikemas dalam bentuk Jumat Curhat , guna mendengar secara langsung informasi kamtibmas keluhan keluhan masyarakat, terkait kinerja kepolisian, dan apa yang menjadi keluhan warga,  Polisi akan menindaklanjuti, " Ujar Waka Polsek Kubu Iptu I Wayan Sutanaya. 


Melalui giat, dengan  suasana penuh santai dihadapan Waka Polsek Kubu, karyawan tambak Udang Tri Mitra Makmur An. Hilham menyampaikan situasi Lingkungan Perusahan tambak udang aman dan kondusif, dan disampaikan pula pertumbuhan bibit udang masih berjalan normal, tapi untuk kedepanya belum tahu tergantung situasi dan cuaca. 


Hal lain dikeluhkan karyawan setempat bahwa seringnya  adanya parkir kendaraan sembarangan didepan pintu keluar masuk perusahan    tepatnya dipersimpangan yang hendak akan memperbaiki kendaraan disalah satu   bengkel  mobil sebrang jalan  , sehingga menganggu akses jalan keluar  masuk yang menyebabkan pandangan terhalang dan tentunya rawan laka lantas mohon dari Kepolisian agar menindaklanjuti. 


Waka Polsek Kubu langsung menanggapi hal yang disampaikan karyawan setempat mengawali mengucapkan terima masih kepada karyawan sudah turut aktif menjaga keamamanan sehingga keamanan dilingkungan perusahan  tetap kondusif, dan diharapkan kepada karyawan yang sebagain merupakan waga duktang agar tetap melengkapi diri dengan Identitas Kependudukan yang syah, hindari pelanggaran hukum serta tetap menjalin hubungan yang harmonis dengan warga sekitar. 


"Keluhan karyawan, terkait parkir kendaraan sembarangan , akan segera kami ditindaklanjuti dan  kordinasi dengan pemilik bengkel kendaraan  demi keamanan dan cegah gangguan Kamtibmas, " Jelas Waka Polsek Kubu Iptu I Wayan Sutanaya. 


Karyawan setempat mengucapkan terima kasih kehadiran Polsek Kubu melalui program Jumat Curhat.



(Cahaya)