Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jumat Curhat Polsek Selat, Bhabinkamtibmas Desa Pering Sari sambangi Tokoh Masyarakat.

 



Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Selat.

Bhabinkamtibmas Desa Pering Sari Aiptu I Made Sumerta melaksanakan giat sambang sekaligus serap keluhan Warga / Tokoh Masyarakat di Desa Pering Sari Kecamatan Selat, yang disinkronkan dengan kegiatan Kepolisian dengan tema "Jumat Curhat", Jumat (06/10) 


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kedatangannya dalam rangka melaksanakan program Jumat Curhat yang merupakan program dari Kapolri dengan tujuan untuk menerima langsung masukan maupun keluh kesah dari masyarakat terkait dengan situasi dan pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dilapangan sehingga kedepan bisa lebih baik dan situasi di daerah hukum Polsek Selat Khususnya Desa Pering Sari tetap kondusif. 



Selanjutnya mohon masukan, saran terkait kinerja Polsek Selat agar kedepannya dapat bekerja dengan lebih baik dalam melayani masyarakat.


Adapun tanggapan dan saran dari Tokoh Masyarakat Selat sbb :

1. Mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bhbainkamtibmas Polsek Selat.


2. Mengingat ada beberapa warga di Desa Pering Sari yang menanyakan kapan di Kecamatan Selat ada program Samsat Keliling mengingat warga agar tidak jauh untuk membayar pajak kendaraan.


Tanggapan dari Kapolsek Selat sbb :

1. Mengucapkan terima kasih atas saran dan tanggapan dari Camat Selat kepada Polsek Selat.


2. Terkait dengan hal tersebut  Bhabinkamtibmas menginforasikan Untuk program Samsat Keliling di Kecamatan Selat sudah dilaksanakan sesuai jadwal tanggal 09 Oktober 2023 bertempat di Halaman Kantor Camat Selat mulai pada pukul 08.00 wita s/d 13.00 wita diharapkan agar memberitahu warganya apabila ingin membayar pajak kendaraan agar membawa STNK asli dan KTP Asli.



Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Selat AKP I KETUT SUKADANA. S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif serta menjalin silaturahmi dan kemitraan.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.




(Cahaya)