Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jumat Curhat Polsek Kuta Selatan, Ini Yang Dikeluhkan Warga.

 



Program unggulan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo bertajuk Jumat Curhat, kembali digelar Polsek Kuta Selatan hari Jumat (20/10/2023) pagi. Dipimpin Wakapolsek Kuta Selatan AKP Antonius Kiik Asit, S.Sos, jumat curhat kali ini digelar bersama para pekerja watersport, di Jl. Pratama, Benoa, Kuta Selatan. 


”Untuk mengetahui permasalahan di akar rumput sehingga tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat, kepolisian melakukan berbagai pendekatan satu diantaranya dengan Jumat Curhat” ujar Wakapolsek Kuta Selatan AKP Antonius Kiik Asit, S.Sos.


Ia menambahkan lewat program Jumat Curhat kepolisian berharap polisi dapat menjalankan tugas pokoknya selaku pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat. “Kami berharap pada program jumat curhat ini apabila ada permasalahan, terkait kamtibmas kami dapat memberikan memberikan solusi” ucapnya. 


Pada kesempatan tanya jawab, owner watersport mempertanyakan terkait masih adanya gacong sebutan orang yang mencari dan mengarahkan tamu untuk masuk watersport serta apa solusi dari Polsek Kuta Selatan untuk menindak para gacong tersebut. 


Pertanyaan tersebut kemudian dijawab lugas oleh AKP Antonius Kiik Asit, S.Sos bahwa pihaknya sudah seringkali menghimbau kepada para gacong untuk tidak menggangu tamu apalagi sampai memaksa tamu untuk masuk ke salah satu watersport, “Kita sudah sering turun, tapi memang masih ada satu, dua, tapi gacong itu pasti bubar dengan sendirinya jika tidak ada lagi yang memerbikan komisi” pungkasnya. 




(Cahaya)