Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jaga Kondusifitas kamtibmas Menjelang KTT AIS, Polsek Benoa Intensifkan Blue light Patrol.

 



Benoa,  Di wilayah Polresta Denpasar sebentar lagi akan berlangsung sebuah Perhelatan besar yaitu KTT AIS ( Archipelagic and Islands States ) yang akan dilaksanakan di Nusa Dua Bali pada tgl 10-11 Oktober 2023.


Konfrensi Tingkat Tinggi antar  negara negara kepulauan yang beranggotakan 51 Negara ini akan menjadi promosi gratis terhadap parawisata Bali secara khusus dan Indonesia secara umum, untuk itu dibutuhkan suasana Kamtibmas yang Kondusif terhadap kegiatan tersebut.


Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa sebagai daerah penyangga terhadap vanue Kegiatan tersebut, meningkatkan kegiatan Blue light Patrol untuk menjaga kondusifitas wilayah Pelabuhan Benoa agar tidak terjadi gangguan ataupun potensi gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu kegiatan tersebut.


Jumat malam tgl 6 Oktober 2023 Pukul 22.00 wita, Polsek Benoa bersama Instansi terkait Pelabuhan Benoa mengintensifkan Blue light Patrol untuk memastikan situasi kamtibmas tetap terjaga dan sebagai upaya Preventif di bawah pimpinan Perwira Pengawas Iptu I Ketut Nuaba.


Menurut Iptu Nuaba, Lokasi kegiatan KTT AIS tidak terlalu jauh dari wilayah Polsek Benoa untuk itu kami harus memastikan agar tidak ada letupan letupan gangguan kamtibmas di kawasan Pelabuhan Benoa melalui Blue light Patrol dan berdialog dengan Warga Komunitas Pelabuhan Benoa.


Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md, S.H., Kami secara langsung maupun tidak langsung harus membantu mendukung kegiatan KTT AIS ini dengan cara menjamin kondusifitas kamtibmas di wilayah kami, ujarnya.


" Kami juga menghimbau kepada Masarakyat agar ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban, jangan melakukan hal hal yang dapat menimbulkan kegaduhan karena kegiatan ini sangat penting terhadap nama baik bangsa Indonesia maupun parawisata Bali, " Ungkapnya.



(Cahaya)