Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Gencarkan Blue Light Patrol, Kompol Darsana : Keamanan Warga Adalah Prioritas Utama

 



Polsek Denpasar Timur (Dentim) terus meningkatkan kehadiran Personil di lapangan pada malam hari demi menjaga keamanan warga masyarakat. Malam ini, Polsek Dentim kembali menggelar Blue Light Patrol yang dipimpin oleh Padal (Perwira Pengendali) Ipda Made Buda Arjana, Senin (09/10/2023) malam dini hari.


Dalam upaya untuk memastikan keamanan di wilayah Denpasar Timur, unit Blue Light Patrol Polsek Dentim melakukan Patroli dengan menggunakan kendaraan mobil patroli yang dilengkapi lampu rotator berwarna biru yang selalu menyala dan sesekali membunyikan sirine, sebagai tanda kehadiran Polisi di tengah masyarakat. 


Pelaksanaan Blue Light Patrol ini mencakup berbagai wilayah penting dan Zona-zona rawan terjadinya aksi kriminalitas, termasuk pemukiman, perkantoran, perbankan dan Jalur-jalur yang sering digunakan untuk aksi balap liar. Kompol Nyoman Darsana S.H., menyampaikan pesan penting bahwa keamanan warga adalah prioritas utama, sehingga unit Blue Light Patrol siap merespons setiap situasi darurat yang mungkin terjadi.


Selain menjaga keamanan wilayah, unit Blue Light Patrol Polsek Dentim juga berusaha membangun kemitraan yang lebih baik dengan warga masyarakat serta mendorong warga untuk aktif berpartisipasi dengan memberikan informasi tentang aktivitas yang mencurigakan atau gangguan Kamtibmas lainnya.


Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H.,menekankan bahwa kolaborasi antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan wilayah. Dengan Blue Light Patrol ini, Kami berharap mampu memberikan rasa aman yang lebih besar bagi warga masyarakat di wilayah Denpasar Timur.



(Cahaya)