Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Dandim 1616/Gianyar Letkol. Inf. Eka Wira Dharmawan, S.A. P., M.Si., Melayat Ke Rumah Duka Orang Tua Sertu Made Surita Di Desa Abianbase

 



Gianyar - Abianbase, di Rumah Duka Banjar Kaja Kauh Kelurahan Abianbase Kec/Kab.Gianyar, Dandim 1616/Gianyar Letkol. Inf. Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M.Si. beserta rombongan melaksanakan melayat atas meninggalnya orang tua ( Bapak dari Sertu Made Surita Anggota Koramil 1616-02/Ubud, An. I Ketut Guang Sedia) yang meninggal pada tanggal 8 Oktober 2023 di Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar dikarenakan sakit. Senin (16/10/2023)


Almarhum I Ketut Guang Sedia ( orang tua dari Sertu I Made Surita) berpulang/meninggal dunia pada tanggal 8 Oktober di Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar karena sakit, dan rencana Jenazah Almarhum akan di Upacarai (Ngaben) secara Agama Hindu pada tanggal 20 Oktober 2023 di Setra Abianbase Kec/Kab.Gianyar


Dalam kesempatan tersebut Dandim 1616/Gianyar Letkol. Inf. Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M.Si., mengucapkan turut berbela sungkawa kepada pihak Keluarga Duka atas berpulangnya almarhum, semoga Almrum mendapat tempat terbaik disisinya. Pada kesempatan Itu juga Dandim berkesempatan menyerahkan Dana kedukaan kepada pihak Keluarga Almarhum.


Dandim 1616/Gianyar Letkol. Inf. Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M.Si. pada kegiatan melayat tersebut didampingi oleh Kasdim 1616/Gianyar Mayor Arh. Pande Made Sudarta, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1616/Gianyar, Anggota dan PNS Kodim 1616/Gianyar, Babinsa Kelurahan Abianbase Sertu Apsalom.



(Cahaya)