Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Polsek Padangbai Tingkatkan Blue Light Patrol / patroli malam.

 



Polda Bali –Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai –,Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol / Patroli malam hari guna mencegah gangguan kamtibmas dan kejahatan, Senin, 9/10/2023.



Kegiatan di pimpin langsung Pawas Iptu I Nengah Kardin   bersama personil jaga malam Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai menyisir objek vital, pemukiman serta lokasi yang rawan aksi kriminal / tindak kejahatan. 



Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai Kompol A. A Ngurah Agung, S. H, mengatakan bahwa pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, jangan mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya karena dapat membahayakan kesehatan.



“Kami akan meningkatkan Blue Light Patrol / Patroli malam hari, terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam,” tutup Kapolsek ".



(Cahaya)