Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Cegah Kenakalan, Polisi Banjar Berikan Edukasi Humanis ke Pelajar Br. Dinas Celetiga

 



Polda Bali - Polres Karangasem, Polisi Banjar Dinas Celatiga Briptu I Gede Andi Perdana, S.H., hari ini melaksanakan kunjungan dan memberikan edukasi kepada pelajar yang kebetulan sudah pulang dari sekolah di seputaran Br. Dinas Celetiga, Desa Talibeng, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem. Sabtu (7/10/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Polisi Banjar memberikan himbauan seputar kenakalan remaja dan juga imbauan untuk selalu mematuhi peraturan sekolah. 


"Bijaklah dalam bermedia sosial, jangan mudah terpengaruh oleh adanya keterbukaan informasi melalui media sosial”, ungkap Briptu Andi. 


"Hal ini bisa dimulai dengan mentaati tata tertib sekolah," ujarnya kepada anak-anak sekolah. 


Dengan adanya Polisi Banjar yang memberikan bimbingan dan penyuluhan seperti ini, para pelajar sekolah diharapkan merasa lebih dekat dengan Polri, mendengar serta mengikuti imbauan yang disampaikan petugas. 


"Karena banyak faktor kenakalan remaja yang berawal dari tak terciptanya komunikasi dia arah sehingga saya sebagai Polisi Bajar Dinas Celetiga menghimbau warga saya khususnya anak-anak sekolah berupaya untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan secara humanis dan edukatif mengenai pengaruh media sosial", tutup Briptu Andi.



(Cahaya)