Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Blue Light Patrol Polsek Dentim, Sebagai Langkah Preventif Cegah Kriminalitas

 





Polsek Denpasar Timur (Dentim) melaksanakan giat patroli rutin malam hari yang sering disebut Blue Light Patrol sebagai upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Denpasar Timur. Pada malam ini, Rabu (11/10/2023) kegiatan Blue Light Patrol Polsek Dentim dipimpin Pawas (Perwira Pengawas) Iptu I Nyoman Kuasa, S. sos dengan kuat 8 personil.


Patroli ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah tindakan kriminal pencurian dan kejahatan Jalanan. "Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan wilayah Denpasar Timur. Patroli rutin adalah salah satu cara efektif untuk menunjukkan kehadiran polisi dan mengurangi potensi tindak kejahatan." Ungkap Iptu I Nyoman Kuasa 


Selama patroli, unit Blue Light Patrol menyambangi berbagai tempat seperti Perkantoran atau Kedubes, Perbankan, pemukiman warga, dan tempat-tempat umum lainnya serta berinteraksi dengan warga setempat yang ditemui dan masih melakukan aktifitasnya di malam hari.


Masyarakat pun merasa senang dan terjamin keamanannya dengan patroli yang dilakukan oleh Polsek Dentim, seorang warga setempat, mengatakan, "Saya merasa lebih aman ketika melihat polisi di sekitar. Ini membuat saya yakin bahwa Polsek Dentim peduli dengan keamanan kami."


Kegiatan patroli ini akan terus dilakukan secara rutin oleh Polsek Dentim sebagai bagian dari upaya Kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat.




(Cahaya)