Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Binrohtal (Pembinaan Rohani Dan Mental) Serta Sembahyang Bersama Di Rahina (Hari) Tilem, Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Personel Polsek Melaya

 



Jembrana - Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa personel Polsek Melaya Polres Jembrana yang beragama Hindu melaksanakan sembahyang bersama di Pura Pasupati Polsek Melaya, Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana, Bali. Sabtu, (14/10) pagi pukul 08.00 wita.


"Hari ini bertepatan dengan Rahina Tilem, kita keluarga besar Polsek Melaya  melaksanakan sembahyang bersama untuk memohon keselamatan dan kesehatan, agar dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayan masyarakat selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa." Ungkap Kapolsek Melaya AKP I KOMANG MULIYADI,S.H.,M.M.


Kapolsek juga menjelaskan pelaksanaan persembahyangan tersebut dalam rangka mewujudkan Personel Polsek Melaya yang "Religius".


“Semoga dengan kegiatan sembahyang bersama ini, semua personil Polsek Melaya diberikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Polsek Melaya tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.” Pungkasnya.



(Cahaya)