Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Bhakti Sosial Polres Jembrana Bagi-Bagi Air Bersih di Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72

 



Jembrana - Polres Jembrana melaksanakan Bhakti Sosial Pembagian Air Bersih kepada warga yang membutuhkan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72 pada hari Rabu, 4 Oktober 2023. Kegiatan ini berlangsung di Lingkungan Sawe Rangsasa, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan/Kabupaten Jembrana dari pukul 09.00 hingga 10.30 Wita.


Kegiatan ini dihadiri oleh Kasi Humas Polres Jembrana AKP I Komang Muliyadi, S.H., M.M., Kaling Sawe Rangsasa Ketut Wardana Putra, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dauhwaru Aipda I Pande Putu Gung Mahardhika, anggota Crew Water Cannon Sat Samapta Polres Jembrana, serta masyarakat Lingkungan Sawe Rangsasa yang menerima bantuan air bersih.


Pembagian air bersih kepada warga yang membutuhkan dilakukan oleh Kasi Humas dan anggota Crew Water Cannon Sat Samapta Polres Jembrana, dengan dukungan dari warga setempat. Total debit air yang didistribusikan mencapai 6.000 liter.


Kasi Humas Polres Jembrana AKP I Komang Muliyadi, S.H., M.M., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perayaan Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72 yang dilakukan dengan memberikan manfaat kepada masyarakat. "Kami berharap dengan pembagian air bersih ini, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama di Lingkungan Sawe Rangsasa," katanya.


“Kegiatan Bhakti Sosial ini berlangsung dengan lancar, aman, dan kondusif, menunjukkan komitmen Polres Jembrana dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat,” ungkap Kasi Humas AKP Komang Muliyadi.



(Cahaya)