Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Babinsa Bantu Proses Evakuasi Warga Di Pinggir Sungai Petanu

 



Gianyar - Blangsinga, ditemukan orang yang meninggalkan rumah di pinggiran sungai Petanu sebelah utara Pura Musen Banjar Blangsinga Desa Saba Blahbatuh Kab. Gianyar dengan identitas Ni Made Gatri, perempuan 70 tahun, Hindu, Alamat Banjar Blangsinga Desa Saba Kec. Blahbatuh Kabupaten Gianyar. Rabu (11/10/2023)


Adapun saksi -Saksi pertama kali yang menemukan diantaranya saksi 1 Bapak I Wayan Balik, lakis, 40 th, Hindu Swasta Alamat Banjar Blangsinga Desa Saba Kec. Blahbatuh Kab.Gianyar, saksi 2 Bapak I Made Suarja, lakis, 45 th, Hindu, Swasta Alamat Banjar Blangsinga Desa Saba Kec. Blahbatuh Kabupaten Gianyar.


Kronologis kejadiannya pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2023 sekitar pukul 18.00 wita diketahui korban meninggalkan rumah, dan pihak Keluarga bersama dengan Warga berupaya melakukan pencarian disekitar wilayah Banjar Blangsinga dalam pencarian belum diketemukan, selanjutnya pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2023 pencarian dilanjukan kembali, sekitar pukul 07.15 Wita saksi 1 dan saksi 2 bersama dengan beberapa Warga menemukan korban dipinggiran tebing sungai petanu sebelah utara Pura Musen Desa Adat Blangsinga selanjutnya, Babinsa Saba Ramil 1616-04 Blahbatuh Serka I Wayan Sumerta, dan Bhabinkamtibmas Saba Aiptu I Ketut Sukana bersama Warga yang lain di bantu dengan BPBD dan PMI Kabupaten Gianyar mengevakuasi korban yang dalam keadaan lemas selanjutnya korban dibawa Ke Rs.Sanjiwani Gianyar untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.


Diduga Korban / orang meninggalkan rumah karena dalam kondisi linglung sudah lanjut usia dan tidak dapat pengawasan dari pihak Keluarga kemudian nyasar sampai ke pinggiran sungai Petanu Banjar Blangsinga Desa Saba.



(Cahaya)