Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Kerawanan Malam Minggu Wilayah Hukum, Kapolsek Kuta Pimpin Apel Kesiapan Berikan Penekanan



Kuta, - Aktivitas warga dan wisatawan pada malam akhir pekan menjadi atensi Polri umumnya dan Polsek Kuta khususnya, guna ciptakan suasana aman, nyaman dan berkesan. 


Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., memimpin Apel Kesiapan Malam Akhir Pekan guna berikan penekanan dan arahan yang dilanjutkan dengan Blue Light Patrol, bertempat di halaman Mapolsek jalan Raya Tuban, Kuta, Badung, Sabtu (07/10/2023) malam. 



Pelaksanaan Apel Kesiapan yang dihadiri Wakapolsek, para Kanit, Panit dan unit gabungan dengan kekuatan 20 personil, nantinya akan melakukan kegiatan patroli, dialogis dan sambang pada daerah yang dianggap rawan atau obyek vital sebagai upaya menekan dan mencegah timbulnya gangguan kamtibmas. 


Dikatakan Kapolsek Kuta bahwa, dengan melaksanakan Blue Light Patrol, diharapkan kehadiran personil Polri dapat memberikan rasa aman, nyaman dan berkesan bagi warga atau wisatawan yang menikmati malam akhir pekan serta mencegah bagi para pelaku tindak kejahatan diwilayah hukum. 


"Hal dimaksud juga menjadi penekanan Kapolresta Denpasar KBP. Dr. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., serta tindak lanjut Commander Wish Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra N., S.I.K., M.Si., yakni Mengutamakan Tindakan Preventif atau Pencegahan dalam mewujudkan Harkamtibmas," imbuhnya. 



(Cahaya)