Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke-63 T.A 2023 melaksanakan Kuliah Kerja Profesi (KKP) Tahap III Di Polres Buleleng

 



Polda Bali, Polres Buleleng.

Kedatangan Serdik Sespimmen dipimpin Ketua Tim pendamping Kombes Pol Utoro Saputra, S.H.,SST., M.K. dan diterima langsung oleh Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana S.I.K, M.H., sebanyak Duabelas Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke-63 melaksanakan Kuliah Kerja Profesi (KKP) Tahap III Dan Paparan Policy Brief Sespimen Polri Dikreg Ke- 63 T.A 2023. Rabu (20/9/2023). 


Dalam Kegiatan ini hadir pula Wakapolres Buleleng Kompol Taufan Rizaldi, S.I.K., M.H., para PJU Polres Buleleng dan Kapolsek Sukasada, Kapolsek Busungbiu.


Dalam sambutan Kapolres Buleleng menyampaikan ucapkan terimakasih dan selamat datang Tim Sespimmen Polri dalam rangka Kuliah Kuliah Kerja Profesi (KKP) Tahap III Sespimen Polri Dikreg Ke - 63 T.A 2023, di Polres Buleleng. 


Kapolres Buleleng juga memaparkan situasi daerah dan pihaknya memfasilitasi penuh pelaksanaan Serdik Sespimen Polri, termasuk menyiapkan data maupun dokumentasi jika diperlukan.  “Kita bantu fasilitasi penuh, kegiatan mereka seperti yang diharapkan oleh lembaga pendidikan terpenuhi,” ungkapnya.


Selanjutnya Sambutan Ketua Pendamping Kombes Pol Utoro Saputra, S.H.,SST., M.K. menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolres sudah menerima Sespimmen Polri dalam rangka Kuliah Kerja Profesi (KKP) Tahap III Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke-63 Tahun 2023 untuk melaksanakan study menyelesaikan permasalahan yang ada di lapangan. 

Polri kedepan harus mampu melakukan perubahan peradaban,  menjadi pelopor meningkatkan moral, harus mampu menjaga keberlangsungan kehidupan kedepan nya terutama dalam menjaga alam, serta memiliki jiwa tinggi dalam hal kepedulian kemanusiaan. Membangun sinergitas dan memupuk kebersamaan dengan pemerintah daerah serta instansi terkait. Perkembangan situasi saat ini antisipasi tahapan Pemilu tahun 2024, agar terciptanya suasana yang aman dan kondusif." Ungkapnya.



(Cahaya)