Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Serdik Sespimen Polri Dikreg ke-63 T.A 2023 Kuliah Kerja Profesi llI Di Polres Karangasem

 



Polda Bali - Polres Karangasem, Rabu, (20/9/2023 ) pukul 09.00 s/d 12.00 wita, bertempat di Mako Polres Karangasem, berlangsung giat Pelaksanaan Kuliah Kerja Profesi Tahap III Sespimen Polri Dikreg ke-63 T.A 2023


Giat Serdik Sespimen di Polres Karangasem dihadiri oleh, Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M.


Sambutan Kapolres Karangasem pada intinya menyampaikan ucap syukur kepada Tuhan karena kita dapat mengikuti kegiatan Pelaksanaan Kuliah Kerja Profesi Tahap III Sespimen Polri Dikreg ke-63 T.A 2023 dengan baik dan lancar, peserta Serdik semoga dapat menuntaskan tugas-tugas yang dibebankan sehingga kegiatan dapat berakhir dengan baik, sebagai tuan rumah kami tidak luput dari kekurangan, untuk itu kami mohon maaf.


Selama 3 (tiga) hari ini mulai dari tanggal 20 s/d 22 september 2023, para Serdik Sespimen Polri Dikreg Ke-63 T.A. 2023 telah melaksanakan KKP Tahap III dan Evaluasi Policy Brief tentunya banyak  hal positif berkaitan dengan aplikasi dari pada perkuliahan dan pelatihan yang telah dilakukan lembaga. Dengan telah dilaksanakannya KKP Tahap III ini para Serdik sudah dapat memahami dan mengetahui terkait dengan manajemen bidang pembinaan di tingkat kod, sehingga para Serdik mendapatkan pengetahuan sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas di kewilayahan.



Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Plakat

Dari Lemdiklat Polri Kepada Kapolres Karangasem.

Dari Kapolres Karangasem Kepada Lemdiklat Polri.


Acara terakhir sesi foto bersama dan dilanjutkan dengan materi dan wawancara dan penutup acara penyerahan naskah KKP.



(Cahaya)