Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Satuan Polairud Patroli Dialogis di Wilayah Pesisir Pantai Tanah Ampo Manggis

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polairud

Rabu, ( 20/9/2023 ) Kegiatan Patroli dialogis maupun sambang dengan warga masyarakat nelayan merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian khususnya  dilaksanakan oleh personil Satuan Polairud Polres Karangasem di Pesisir Pantai Tanah Ampo, Kec. Manggis Karangasem dengan tujuan untuk menyerap informasi yang berkembang dimasyarakat serta keberadaan Polri di tengah- tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya..


Kegiatan patroli maupun sambang yang dilakukan oleh personil Satuan Polairud Polres Karangasem dapat menarik simpati masyarakat sehingga ke depan Polri akan dicintai oleh masyarakat.


Seijin Kasat Polairud Polres Karangasem *AKP I Gusti Bagus Suastawan . S.H M.H* melalui Ps. Kanit Patroli *Aiptu I Wayan Sutarja SH* menyampaikan bahwa" kegiatan patroli dan Sambang Pesisir, hal ini  dapat menciptakan situasi yang aman serta kondusif di daerah pesisir pantai khususnya di Wilayah Daerah Polres Karangasem.


"Dengan adanya patroli ini, dalam upaya untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat  dengan sasaran kegiatan masyarakat pesisir,” ungkapnya!.


"Melalui patroli dialogis, dapat menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat yang ada di pesisir untuk sama-sama menjaga keamanan,” imbuhnya.



(Cahaya)