Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polres Buleleng, Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Tahap Pemungutan Suara Pilkel Serentak Kabupaten Buleleng.

 



Polda Bali, Polres Buleleng. 

Kabag Ops Polres Buleleng Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos., M.H., bertempat di Halaman Mapolres Buleleng, meminpin apel  yang diikuti PJU dan personil yang terlibat dalam pengamanan tersebut. Sabtu (23/09/2023). 


Berjumlah 87 (delapan puluh tujuh) orang personil yang dilibatkan melakukan pengamanan Pilkel dimasing - masing Polsek sesuai plotingannya, juga personil Polsek yang daerahnya melaksanakan Pilkel seluruhnya berjumlah 210 (dua ratus sepuluh) orang personil yang dilibatkan dalam pengamanan Pilkel serentak sekabupaten Buleleng, mulai tanggal 23 sampai dengan 24 September 2023. Adapun Polsek yang daerahnya melaksanakan Pilkel adalah Tejakula, Sawan, Singaraja, Banjar, Seririt, Busungbiu, Celukan Bawang dan Gerokgak. 


Dalam pergeseran pasukan selaku pimpinan apel Kabag Ops Polres Buleleng menyampaikan "Personil agar menjaga disiplin dan tingkahlaku saat melaksanakan pengamanan Pilkel serentak  dan selalu berkoordinasi dengan aparat setempat jika ada suatu permasalahan yang berjenjang. " Ujarnya.



(Cahaya)